Pesan Anggota Dewan Gunung Mas: PPPK yang Baru Dilantik Jauhi Narkoba

 KUALA KURUN,CanalBerita-Bupati Gunung Mas Jaya S Monong telah melantik dan menyerahkan SK kepada 446 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga teknis dan tenaga kesehatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Gunung Mas pada 4 Maret 2024 lalu.

Dengan telah dilantiknya PPPK tersebut, Anggota DPRD Gunung Mas Carles Frenky berpesan kepada 446 PPPK yang baru agar menjauhi narkoba, miras dan hal buruk lainnya yang dapat merusak kesehatan.

“Kami berpesan kepada PPPK yang baru dilantik agar menjauhi narkoba, jangan menggunakan atau mengedarkannya karena itu bisa mengganggu bekerja dan merusak kesehatan,” pesan Carles pada Selasa, 12 Maret 2024.

Tak hanya itu dirinya juga berpesan agar PPPK yang baru dapat bekerja secara tanggung jawab sesuai dengan sumpah janji jabatan pada saat dilantik. “Hindari perilaku menyimpang dan bertanggungjawab pada pekerjaan sesuai dengan sumpah janji jabatannya,” ucapnya.

Seperti diketahui, PPPK yaang dilantik sebanyak  446 orang aparatur sipil negara (ASN) yang terdiri dari  302 PPPK tenaga teknis dan 144 PPPK tenaga kesehatan.

Penuis: adv

Editor: alfrid u gara