Rapat Paripurna Masa Sidang Pertama Tahun 2024, DPRD Gunung Mas Terima LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

KUALA KURUN,CanalBerita– DPRD Gunung Mas melaksanakan rapat paripurna ke-13 masa persidangan I tahun 2024 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD setempat, Selasa 16 April 2024.

Dalam rapat paripurna tersebut, DPRD Gunung Mas membahas dan mendengarkan pidato Bupati Gunung Mas tentang penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2023.

Rapat ini dipimpin lansung oleh Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar, dengan di hadiri Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing serta sejumlah anggota dewan lainnya, dan kepala organisasi perangkat daerah yang ada di lingkup pemerintah daerah setempat.

“Pada hari ini kita bersama-sama memulai melaksanakan rapat paripurna ke 13 masa persidangan I tahun 2024 tentang penyampaian Laporan Pertanggungjawaban pemerintah Kabupaten Gunung Mas tahun anggaran 2023,”ungkap Akerman Sahidar.

Selanjutnya kata dia, pada pukul 15:00 WIB akan melaksanakan rapat paripurna ke 14 masa persidangan I tahun 2024 tentang pemandangan umum fraksi -fraksi pendukung DPRD Gunung Mas terhadap laporan pertanggungjawaban pemerintah Kabupaten Gunung Mas tahun anggaran 2023.

“Faksi-fraksi pendukung Dewan memiliki kesempatan untuk memberikan pandangan umum atas pidato pengantar Bupati, sehingga dapat menjadi pertimbangan dalam pengambilan keputusan yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan masyarakat,”bebernya.

Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Akerman Sahidar saat menerima  Laporan Keterangan Pertanggungjawaban atau LKPj Bupati Gunung Mas Tahun Anggaran 2023 yang di serahkan oleh Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing.

Penulis: cnb1/adv
Editor: alfrid u gara