DPD PAN Barito Utara Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Periode 2024-2029

MUARA TEWEH,CanalBerita –Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional atau DPD PAN Kabupaten Barito Utara mulai membuka pendaftaran bakal  calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029 sejak 16 April 2024 lalu.

Ketua DPD PAN Barito Utara Hasrat, S.Ag mengatakan, pendaftaran dibuka untuk jangka waktu 30 hari ke depan setiap hari kerja, di sekretariat Rumah PAN Jalan Berlian RT.018 Muara Teweh.

“Alhamdulillah kita sudah buka pendaftaran sesuai dengan petunjuk ke partaian secara nasional, untuk juga menjaring Bakal Calon Gubernur, Wakil Gubernur atau Bupati dan Wakil Bupati di daerahnya masing-masing”,kata Ketua DPD PAN Barito Utara Hasrat, S.Ag pada Selasa sore 16 April 2024.

Politisi partai besutan Zulkifli Hasan  yang kembali terpilih untuk keempat kalinya sebagai Anggota DPRD Barito Utara ini berharap kepada putra dan putri terbaik Barito Utara agar ikut ambil bagian dalam kontestasi kepala daerah dan wakil kepala daerah.

“Dalam penjaringan ini kita hanya menyiapkan sebanyak dua belas berkas, dimana tujuh untuk Balon Bupati dan lima untuk Balon Wakil Bupati dan kenapa hanya dua belas berkas sesuai nomor partai,” tukasnya.

Penulis: cnb
editor: alfrid u gara