Resmi Mendaftarkan di PAN: H Gogo Purman Jaya Serahkan Berkas Bacabup Barito Utara

MUARA TEWEH,CanalBerita – Bakal Calon Bupati atau Bacabup Barito Utara H Gogo Purman Jaya S Sos secara resmi mengembalikan formulir yang telah di ambil sebelumnya, dan kini resmi dikembalikan ke PAN Barito Utara pada Senin 29 April 2024 yang datang pukul 09.27 Wib ke sekretariat PAN Jalan Berlian Muara Teweh dengan didampingi puluhan pendukungnya.

Dihadapan para pengurus PAN ia mengatakan dengan pengembalian formulir tersebut, maka secara resmi ia telah mendaftarkan dirinya di partai PAN sebagai Bacalon dan siap mengikuti proses sebagaimana mekanisme yang dilakukan di internal PAN.

“Alhamdulillah saya sudah mempelajari dan melengkapi formulir persyaratan dari partai PAN karena menurut saya setelah dipelajari, saya menemukan kesamaan visi dan misi bersama PAN untuk sama-sama membangun Barito Utara,”ucap H Gogo Purman Jaya S Sos, saat di sekretariat PAN pada Senin, 29 April 2024.

Tahapan Pilkada 2024

Tambah sang Bacalon Bupati Barito Utara tersebut yang juga sekarang menjabat anggota DPRD Provinsi Kalteng dari Dapil 4 Das Barito itu juga mengatakan, bahwa bukan hanya kepada partainya saja yang menemukan Visi dan Misi memiliki kesamaan tetapi juga dengan para kadernya.

“Saya akui bahwa kader PAN Barito Utara sangat militan dan banyak anak-anak muda dan profesional termasuk anggota Dewan nya, maka dari itu besar harapan saya bisa bekerja sama dalam memajukan Barito Utara demi masa depan masyarakat yang berkemajuan lagi,”tukas ketua Fraksi PKB di DPRD Provinsi dan juga Ketua DPC PKB Barito Utara tersebut yang langsung disambut tepuk tangan meriah.

Sementara Ketua DPD PAN Barito Utara Hasrat S Ag mengatakan bahwa setelah mencermati dan menelaah berkas demi berkas milik Bacalon atas nama H Gogo Purman Jaya S Sos sebagaimana yang kita berikan, maka dengan itu ia terima secara resmi untuk di proses sesuai mekanisme internal penjaringan PAN.

“Dengan tanda tangan serah terima ini, maka kami nyatakan berkas Bapak lengkap dan sesuai formulir yang kami sampaikan dan selajutnya nanti akan kaki kabari melalui media kalau pendaftaran sudah selesai dan siapa saja yang mendaftar dan dilanjutkan tahapannya,”tukas Anggota DPRD Barito Utara itu juga didampingi para kader PAN Barito Utara lainnya.

Penulis: cnb/Adv
Editor: alfrid u gara