Tragis! Wanita di Kotim Akhirnya Meninggal Gantung Diri Setelah Gagal Tiga Kali

SAMPIT,CanalBerita-Seorang perempuan  berinisial SR (31) asal Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kabar mengejutkan dari Desa Pelantaran itu diungkapkan oleh Camat Cempaga Hulu Gusti Mukafi dan juga dibenarkan oleh Kapolsek Ipda Aria Tanjung yang tengah menyelidiki motif korban nekad mengakhiri hidupnya.

Camat Cempaga Hulu  mengungkapkan,  informasi yang dirinya terima  dari tetangga korban terungkap bahwa korban sudah tiga kali berupaya  mengakhiri hidupnya. Namun selalu gagal dan yang keempat korban nekad gantung diri hingga akhirnya meninggal.

“Dari informasi yang saya dapat dari tetangga korban dia sudah tiga kali melakukan upaya bunuh diri. Saat ini jenazah sudah di serahkan ke pihak keluarga,” beber Camat Cempaga Hulu ini pada, Kamis, 14 Maret 2024.

Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Aria Tanjung membenarkan peristiwa itu terjadi. Menurut Kapolsek,  saat ini pihaknya masih menyelidiki motif dari korban.

“Untuk motif masih didalami. Kami masih menunggu hasil dari visum tubuh korban apakah ada tanda kekerasan di tubuh korban,” ungkapnya.

Penulis: cnb
Editor: alfrid u gara