Sigit K Yunianto: Sudah Jadi Komitmen Kami Perjuangkan Aspirasi Rakyat

PALANGKA RAYA,CanalBerita–Anggota DPRD Kota Palangka Raya memuji komitmen Pemerintah Kota Palangka Raya dalam melaksanakan program-program pro rakyat. Pujian tersebut datang dari Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

Politisi PDI Perjuangan ini bahkan menyatakan seluruh anggota dewan di DPRD Kota Palangka Raya terus berupaya memperjuangkan yang menjadi aspirasi masyarakat tersebut.

“Kami akan terus melakukan pengawasan sesuai dengan fungsi kami. Apabila ada yang tidak sesuai dengan kegiatannya, tentunya kami akan tegur program yang telah dibuat pemko,” katanya, Senin, 9 Januari 2023.

Sigit menilai, selama ini program pro rakyat sudah cukup baik dilakukan oleh pemko. Baik itu dari bidang kesehatan, pendidikan serta pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan sebagaimana aspirasi rakyat.

Namun demikian ia meminta pemerintah jangan puas dengan hasil yang telah dicapai saat ini. Menurut dia, meskipun sudah cukup baik, masih banyak kekurangan-kekurangan yang selama ini tidak disampaikan masyarakat.

“Maka dari itu kami melalui reses ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing, tentunya banyak mendapatkan masukan dari masyarakat. Keluhan masyarakat itu kami sampaikan ke pemko sehingga program-program reses bisa dikolaborasikan,” ujarnya.

Penulis: RedCNB
Editor : Alfrid U. Gara