Kebohongan Manajemen Baru PT BMB Mulai Terungkap, Mayjen Tatang Ngaku Namanya Dicatut Basirun Cs

PALANGKA RAYA, CanalBerita-Satu persatu kebohongan oknum-oknum yang mengaku sebagai manajemen baru di PT Berkala Maju Bersama atau BMB mulai terungkap ke publik. Baru-baru ini pengakuan yang mengejutkan dari H Tatang Zaenudin.

Purnawirawan TNI AD berpangkat Mayor Jenderal ini mengaku namanya dicatut masuk dalam jajaran Komisaris PT BMB. Dalam surat pernyataan yang ditandatanganinya langsung diatas materai 10.000, Tatang menyampaikan jika dirinya sama sekali tidak ada dalam manajemen PT Berkala Maju Bersama.

“Kalau ada namanya di cantumkan sebagai komisaris di PT BMB, itu tidak benar,” tegas Tatang dalam surat pernyataannya tertanggal 20 Desember 2022. “Nama saya hanya dimasukkan oleh Basirun Panjaitan, apabila dari pihak PT BMB masih menggunakan atau membawa-bawa nama saya, itu bukan tanggung jawab saya,” ucap Tatang menimpali pernyataannya.

Dikonfirmasiawak media mengenai surat pernyataan tersebut, Mayjend Purn Tatang membenarkan adanya surat pernyataan tersebut. Melalui pesan WhatsApp, Tatang menegaskan sampai detik ini tidak pernah mengenal apalagi ketemu dengan pemilik PT BMB.

Terpisah, Jelani Christo sebagai Ketua Tim Hukum Cornelis N. Anton mengatakan dengan adanya surat pernyataan dari Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin semakin menambah terang dugaan pemalsuan keterangan sebuah akta otentik yaitu akta nomor 03 tanggal 12 Agustus 2022.

 

Penulis : RedCNB
Editor  : Alfrid U. Uga