Jangan Pesimis, Jaya S Monong: Dengan Kebersamaan Kita Bisa Wujudkan Gumas Bermartabat

KUALA KURUN,CanalBerita–Bupati Gunung Mas atau Gumas, Jaya S Monong  mengatakan sangat mengetahui apa yang diharapkan oleh masyarakat Gumas kepada kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Efrensia LP Umbing.

Namun ia mengatakan tak bisa berbuat banyak dan harapan masyarakatpun tak semua bisa pemerintahannya wujudkan, karena keterbatasan anggaran. Apalagi dalam dua tahun terakhir anggaran terserap cukup banyak untuk penanganan Covid-19.

Meski demikian, dia yakin dengan kebersamaan bisa mewujudkan Gumas yang lebih baik di tahun 2023 mendatang. Hal tersebut disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Kahayan Hulu Utara dalam rangka menghadiri safari Natal di Keluarahan Tumbang Miri.

“Kemarin Minggu, 18 Desember 2022, saya melaksanakan safari natal di Kecamatan Kahayan Hulu Utara, dalam kesempatan tersebut ada beberapa hal yang saya sampaikan,” ujar Jaya, Senin, 19 Desember 2022.

Dalam kesempatan itu, Jaya mengajak  masyarakat khususnya di Kecamatan Kahayan Hulu Utara dan warga Gumas pada umumnya untuk menggunakan media sosial dengan bijak.

“Dalam bermedia sosial, tebarkan hal-hal baik, tidak menghujat, dukung kami dalam doa. Ketika kasih Yesus di hati, semua akan lebih baik,” kata Jaya.

Penulis : RedaksiCNB
Editor   : Alfrid U. Gara