Walikota Palangka Raya: Hormati Petugas Layanan Publik

PALANGKA RAYA,canalberita.com–Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meminta agar masyarakat bisa memahami dan menghormati petugas layanan publik.

Ia menyayangkan ada masyarakat  memberikan informasi hoaks kepada para petugas. Oleh karenanya ia  meminta masyarakat bisa bijak dalam menggunakan layanan publik.

“Saya sangat menyayangkan beberapa waktu lalu ada masyarakat yang melaporkan kejadian kebakaran namun saat didatangi di lokasi tidak terjadi apa-apa,” beber Walikota,  Selasa 27 September 2022.

Politsi Partai Golkar ini menjelaskan, saat ini ada layanan publik yang beroperasi 24 jam terkait dengan layanan kedaruratan tunggal Call Center 112.

“Nomor ini melayani berbagai macam kondisi darurat, mulai dari layanan kedaruratan kejadian kebakaran hingga non kebakaran,” jelasnya.

Dirinya mengingatkan masyarakat agar bersikap ramah kepada petugas pelayanan publik. Karena Pemko menyediakan Fasilitas Publik untuk melayani masyarakat.

“Jadi tolong kepada seluruh masyarakat diharapkan bisa menggunakan layanan tersebut dengan sebijak mungkin,” pungkasnya.

(RedCNB)