Tiga Hari Menjabat, Kapolres Lamandau Terima Kejutan di HUT Bhayangkara

NANGA BULIK, Canal Berita —  Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri. Dimana Dandim 1017/Lmd berikan kejutan nasi tumpeng kepada Kapolres setempat, AKBP Bronto Budiyono.

Letkol Inf Dwi Dipoyono selaku Dandim secara langsung mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76.

“Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76. Semoga Polri Semakin Jaya sesuai dengan tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” ucap Dandim.

Dikatakan Dandim, semenjak dirinya dipercaya menjadi Komandan Kodim di Lamandau, dirinya terus berkoordinasi dan bersinergi mengatasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Lamandau.

Lanjut Dandim, bila seluruh masyarakat sehat dan terhindar dari wabah Corona, maka roda perekonomian masyarakat di Lamandau tetap berjalan normal. Karena ini sudah menjadi program pemerintah di masa pendemi agar ekonomi bisa pulih, juga dapat bersinergitas menjaga situasi kambtimas.

Ditempat yang sama, AKBP Bronto Budiyono yang baru tiga hari menjabat sebagai Kapolres Lamandau menyampaikan ucapan terima kasih yang terhingga kepada Komandan Kodim 1017 Lamandau beserta jajarannya.

Dirinya juga mengajak dua institusi tersebut terus meningkatkan sinergitas dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pasca pandemi Covid-19.

“Kami mengajak agar masyarakat yang belum divaksin segeralah untuk divaksin, ini semua bertujuan menjaga imun tubuh agar tidak terserangan virus Corona yang hingga sekarang belum juga hilang,” tutupnya. (CNB1)