Warga Serbu Operasi Pasar Gas Elpiji

CANALBERITA.COM – Dalam mengatasi kelangkaan dan mahalnya harga gas elpiji diluaran, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palangka Raya mengadakan Operasi Pasar di sejumlah tempat.

Dalam Operasi Pasar gas elpiji di bulan suci Ramadan 1443 H, Sabtu 9 April 2022 pagi di Jalan Mendawai IV Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya terjadi antrean panjang.

Meski terjadi antrean panjang alias mengulang tersebut, pelaksanaan berjalan aman dan kondusif. Dan untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Brigadir Yudo Winarso turun mengamankan selama proses pelaksanaan.

Tahapan Pilkada 2024

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati menerangkan, sudah sewajarnya seorang polri turun langsung mengamankan proses Operasi Pasar Murah gas elpiji tersebut.

“Kami disini adalah mengawal selama pelaksanaan Operasi Pasar. Dalam harga yang ditentutan pemerintah adalah untuk tabung gas 3 kg dengan harga Rp 22.000, kemasan 5,5 gg dijual Rp 95.000 dan tabung berisikan 12 kg diharga Rp 200.000,” ungkap Kapolsek Pahandut. (CNB1)