Satlantas Polres Lamandau Musnahkan Puluhan Knalpot Brong

CANALBERITA.COM – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lamandau tidak main-main dalam melakukan penindakan terhadap pengguna kendaraan bermotor yang memakai knalpot brong. Hal tersebut adalah untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Buktinya, sebanyak 49 pengguna knalpot brong ditindak oleh Satlantas dibawah pimpinan AKP R Endro selama kurun waktu Januari sampai 12 Februari 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas saat menggelar press release bersama Kabagops dan Kasat Samapta di Kantor Satlantas Polres Lamandau, Senin 14 Februari 2022 siang.

“Kurang lebih satu bulan, kami dari Satlantas Polres Lamandau berhasil menindak 49 pelanggar yang menggunkan knalpot brong. Knalpot ini pun kami lakukan penghancuran atau pemusnahan biar tidak bisa dipakai lagi karena knalpot tersebut tidak sesuai dengan standar nasional Indonesia (SNI),” terang Kasat Lantas, AKP R Endro, Selasa 15 Februari 2022.

Endro menerangkan, pihak akan terus menindak pengendara yang menggunakan knalpot brong yang sangat meresahkan masyarakat, sebab membuat kebisingan.

“Saya meminta kepada masyarakat agar tertib dalam berkendara dan tidak menggunakan knalpot brong yang dapat menimbulkan kebisingan dan mengganggu orang lain,” cetusnya. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.