Meriahkan Lomba Menyanyi, Kodim Palangka Raya Terjunkan Dua Prajurit

CANALBERITA.COM – Korem 102 Panju Panjung menggelar lomba menyanyi se-Garnizun Kota Palangka Raya di Aula Ajenrem Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Kamis 30 Desember 2021 pagi.

Dalam rangka memeriahkan acara tersebut, Kodim 1016 Palangka Raya mengirimkan dua perwakilan prajurit terbaik dalam adu vocal suara, yaitu Serka Joseph Sinaga dan Sertu Slamet Riyadi.

Dimana, perlombaan menyanyi tersebut diikuti oleh Satuan Batalyon dan Satuan Balak Aju jajaran Korem 102 Panju Panjung untuk melihat secara langsung kemampuan bakat bernyanyi prajurit, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar satuan dibawah kendali Korem 102 Panju Panjung.

Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf Rofiq Yusuf melalui Kasdim Letkol Inf Abdul Salim menuturkan, selain memeriahkan acara audisi menyanyi yang digelar Korem 102, perlombaan menyanyi ini juga untuk menggali potensi bibit-bibit berbakat di bidang tarik suara, khususnya di kalangan Prajurit dan PNS TNI.

“Masalah menang atau kalah itu belakangan yang penting sudah berusaha dan niatnyakan silaturahmi, mempererat tali persaudaraan antar sesama prajurit Korem 102 Panju Panjung,” ujar Kasdim.

Perlu diketahui, peserta yang mengikuti perlombaan ada 22 peserta dan nantinya akan diambil 3 juara utama yang akan mendapatkan hadiah langsung dari Komandan Korem 102 Panju Panjung.

Kegiatan sendiri dihadiri Kepala Ajenrem Letkol Caj S Siani’ar sebagai juri, Dandenzibang diwakili Kapten Czi I Nyoman Arto, Dandenhubrem Mayor Chb Irwan Simbolon dan para prajurit tiap-tiap satuan sebagai suporter dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19. (CNB1)