Polda Kalteng Terima Bantuan 25 Tabung Oksigen Dari Kadin

CANALBERITA.COM – Polda Kalteng menerima bantuan 25 tabung oksigen besar dari Kamar Dagang Indonesia (Kadin) provinsi setempat, bertempat di Gedung Paviliun Presisi Polda Kalteng, Kota Palangka Raya, Selasa (05/10/2021) siang.

Bantuan langsung diterima oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi dan Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro, yang mana diserahkan oleh Ketua Kadin Provinsi Kalteng, Rahmat Nasution Hamka

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Kadin Kalteng kepada Rumah Sakit Bhayangkara untuk membantu pelayanan kesehatan bagi anggota Polri dan masyarakat umum yang sedang dirawat.

“Pemberian bantuan tersebut merupakan bukti kepedulian Kadin Kalimantan Tengah kepada Polda Kalteng yang merupakan salah satu ujung tombak dalam menanggulangi Covid -19 di Kalimantan Tengah,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Kalteng Rahmat Nasution Hamka menegaskan, pihaknya akan berkontribusi serta bersinergi dengan Polda Kalteng serta Dinas Kesehatan dalam upaya penanganan Covid-19, salah satunya dengan membantu ketersediaan tabung oksigen untuk rumah sakit di Bumi Tambun Bungai.

“Semoga bantuan ini mendukung Polda Kalteng dalam menanggulangi Covid-19 dan percepatan vaksinasi, sehingga pandemi ini dapat diatasi,” pungkas Rahmat. (CNB1)