Diduga Mabuk, Pengendara Mio Oleng ke Kanan dan Seruduk Mobil Didepannya

CANALBERITA.COM – Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Kota Palangka Raya tepatnya Jalan Antang Ujung, yaitu melibatkan antara sepeda motor Yamaha Mio Soul dan kendaraan roda empat jenis Mobilio, 5 Oktober 2021 pukul 11.15 WIB.

Akibat dari kejadian itu, pengendara Yahama Mio Soul warna hitam dengan nomor polisi DA 6108 DK bernama Yahya tersungkur dan mengalami luka-luka pada bagian jidat kanan benjol, pipi kanan luka lecet, tangan dan kaki.

Sementara pengendara mobil pasangan suami istri sedikit shock karena benturan keras pada bagian depan mereka. Untungnya tidak ada luka-luka sedikit pun.

Tabrakan itu terjadi ketika, pengendara mobil dari arah Jalan Antang tembus Jalan Garuda dan tiba-tiba sebelum pertigaan atau Antang Ujung datang sepeda motor Mio Soul tiba-tiba mengambil arah jalur kanan dan langsung menyeruduk mobil di depannya.

Seketika pengendara motor terpental dan terkapar dengan posisi tengkurap merintih kesakitan. Warga yang melintas pun  langsung menolong dan mengangkat korban yang diduga mabuk itu ke tepi jalan.

“Eh kamu mabuk kah,” ucap singkat warga yang menolong menanyakan kepada korban tersebut.

“Iya biasa aja anak-anak jaman sekarang mabuk minuman,” ucap Yahya dengan terbata-bata.

Namun dari pantau awak media ini di lokasi, korban sepeda motor dengan kondisi luka-laku langsung berjalan meninggalkan lokasi dan sepeda motornya turut ditinggal. Tetapi berselang waktu datang sejumlah rekan kerja pengendara sepeda motor memberikan tanggung jawab atas kejadian tersebut, yaitu dengan memperbaiki kerusakan.

Mobilio tersebut mengalami kerusakan pada ban depan kanan pecah, kaca spion kanan pecah dan dempet depan penyok. Sedangkan sepeda motor yang menyeruduk hanya lecet-lecet kaca spion pecah. (CNB1)