Dewan Nilai Pj Walikota Palangka Mampu Penuhi Tugas dengan Baik

PALANGKA RAYA,CanalBerita-Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto menilai, kinerja Pj Wali Kota Hera Nugrahayu selama periode I hingga periode II telah mampu memenuhi tugas dengan baik dari tiga aspek, yakni pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Kami dari DPRD menilai bahwa Pj. Wali Kota Hera Nugrahayu telah menjalankan tugasnya dengan baik. Beliau mampu memenuhi tugas dari tiga aspek penting, yaitu pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan,” katanya, Selasa, 23 April 2024.

Dalam aspek pemerintahan, menurut politisi PDI perjuangan ini,  Hera telah menunjukkan kepemimpinan yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan.  Sedangkan dari segi pembangunan, berbagai proyek infrastruktur dan pengembangan wilayah telah berjalan dengan lancar.

Sementara dalam aspek kemasyarakatan, Hera dinilai  dekat dengan masyarakat dan responsif terhadap kebutuhan warga. “Kami apresiasi upaya Ibu Hera dalam memimpin selama ini. Beliau telah menunjukkan kinerja yang baik dan mampu menjembatani kepentingan pemerintah dan masyarakat,” paparnya.

Ia berharap, dengan kinerja yang telah ditunjukkan, Hera dapat terus memberikan yang terbaik bagi Kota Cantik dan masyarakatnya di sisa periode kepemimpinannya. 

Penulis: cnb/adv
Editor: alfrid u gara