Dewan Kota Berharap Layanan Publik Kembali Optimal Pasca Libur Lebaran

PALANGKA RAYA,CanalBerita-Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya Tantawi Jauhari berharap, layanan publik di Kota Palangka Raya dapat kembali normal  pasca libur lebaran.

Menurut Tantawi, pelayanan yang baik dan efisien bagi masyarakat setelah libur biasanya diiringi dengan lonjakan kegiatan dan kebutuhan. Selain itu, pelayanan publik juga mengalami keterbatasan atau penurunan kualitas karena berkurangnya jumlah pegawai dan penyesuaian jadwal kerja.

“Saya berharap agar setelah libur Lebaran, semua layanan publik dapat beroperasi dengan kapasitas penuh dan memberikan pelayanan yang memadai kepada masyarakat,” jelasny, Selasa, 16 April 2024.

Lebih lanjut Politisi Partai Gerindra ini menjelaskan,  pelayanan publik yang normal dan optimal sangat penting untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.

Hal tersebut berkaitan dengan upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mempercepat pembangunan di Kota Palangka Raya. Oleh karenanya, Tantawi menekankan pentingnya koordinasi antara pemerintah daerah dan instansi terkait untuk memastikan layanan publik kembali berjalan dengan baik.

“Saya berharap agar semua pihak dapat bekerja sama untuk mengatasi kendala dan mengoptimalkan kualitas layanan yang ada,” pungkasnya

Penulis: adv
Editor: alfrid u gara