Terlibat Perkelahian, Pemuda di Sampit Tewas Ditangan Remaja

SAMPIT,CanalBerita-Seorang pemuda di Jalan Iskandar, Kecamatan MB Ketapang, Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bernama Fauzi Abdullah (41) tewas ditangan seorang remaja akhir bernama Muhammad Rizki (20) pada Minggu, 18 Maret 2024 sekitar pukul 16 WIB.

Peristiwa berdarah itu bermula dari korban Fauzi Abdullah memancing ikan di dermaga yang tidak jauh dari rumahnya. Pada waktu yang sama yang tidak jauh dari tempat korban memancing, sekelompok remaja berjumlah tiga orang sedang mencuci sepeda motor sambil menegak minuman keras.

Entah kenapa kemudian antara korban dan Muhammad Rizki terlibat perkelahian. Bahkan korban  kena pukulan keras di bagian kepalanya oleh pelaku hingga akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit .

“Saat itu ada tiga orang remaja. Tetapi yang berkelahi dengan saudara saya hanya satu orang. Kami sempat merelai, tetapi saudara saya kena pukulan yang cukup keras di bagian wajahnya,” beber Rahmadi saudara korban, Senin, 18 Maret 2024.

Lebih lanjut Rahmadi mengungkapkan, akibat perkelahian tersebut korban mengalami luka yang cukup serius  dan ditangani secara darurat oleh seorang tenaga medis yang tidak jauh dari rumah korban untuk mendapatkan pertolongan pertama.

“Saran dari Bidan untuk membawa ke Rumah Sakit. Sesampai di sana saudara saya dinyatakan meninggal dunia. Kata dokter ada pembekuan darah di sekitar kepala korban, mungkin akibat benturan,” ungkap Rahmadi.

Saat ini pelaku  sudah diamankan di Mapolsek  Ketapang untuk menjalani pemeriksaan. “Sudah malam tadi ada polisi juga langsung mengecek lokasi kejadian sekitar pukul 20.30 WIB,” ucapnya.

Penulis: cnb
Editor: alfrid u gara