Anggota Dewan Kota Ajak Warga Jaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadan

PALANGKA RAYA,CanalBerita-Wakil Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya, Rusdiansyah mengimbau kepada seluruh warga kota Palangka Raya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama bulan suci ramadan.

“Kami mengajak semua lapisan masyarakat Palangka Raya untuk memelihara suasana yang kondusif selama ramadan. Mari kita tunjukkan bahwa kita adalah masyarakat yang bisa menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga bulan suci ini dapat berlangsung dengan penuh kedamaian dan keberkahan,” ungkapnya, Selasa, 12 Maret 2024.

Rusdiansyah juga mengapresiasi langkah-langkah yang telah diambil oleh aparat keamanan setempat dalam mempersiapkan bulan ramadan, termasuk peningkatan patroli dan pengamanan di tempat-tempat ibadah.

Dengan adanya ajakan  ini, diharapkan bahwa ramadan tahun ini akan berjalan lancar dan aman, sekaligus menjadi momentum untuk memperkuat tali persaudaraan di antara warga Palangka Raya.

“Kami berterima kasih kepada kepolisian dan semua pihak yang telah bekerja keras untuk memastikan keamanan selama bulan Ramadan,” pungkasnya.

Penulis: adv
Editor: alfrid u gara