Hadiri Perayaan Natal ASN, Ini Pesan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin

PALANGKA RAYA,CanalBerita-Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengharapkan aparatur sipil negara atau ASN dapat mengimplementasikan nilai-nilai dasar ASN dengan baik.

Nilai dsar ASN yang dikenal dengan Core Values ASN BerAKHLAK yakni  berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

“Saya sangat mengharapkan ASN dapat mengimplementasikan nilai-nilai dasar dimaksud dengan baik dan terarah untuk menunjang hadirnya produktivitas, disiplin, loyalitas, moral dan budaya kerja dalam lingkup organisasi birokrasi,” katanya, Senin, 16 Januari 2023.

Di tengah berbagai perubahan yang pesat terjadi saat ini mendorong ASN maupun organisasi birokrasi dapat bergerak cepat guna mampu menyesuaikan diri dengan berbagai perubahan yang terjadi.

Hadirnya nilai-nilai dasar ASN seperti yang disebutkan akan mampu menjadi kekuatan atau inspirasi bagi seluruh ASN untuk tumbuh maju dan berkembang seirama dengan perubahan dan perkembangan yang terjadi.

“Dengan nilai ini seorang ASN dituntut memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Selalu bersikap ramah kepada siapa saja, terutama kepada masyarakat,” ujarnya.

 

Penulis : RedCNB
Editor  : Alfrid U Gara