Meriahkan Hari Jadi Polantas, Satlantas Polresta Palangka Raya Bagikan 500 Paket Sembako

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Dalam menyambut Hari Jadi Lalu Lintas ke-67, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya menggelar bakti sosial dengan membagi paket sembako, Jumat 9 September 2022 kemarin.

Kasatlantas Polresta Palangka Raya, Kompol Feriza Winanda Lubis mengatakan, pada 22 September 2022 mendatang Lalu Lintas masuk usia 67 tahun dengan harapan Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

“Ini merupakan Jumat Berkah, yaitu kami membagikan paket sembako kepada masyarakat Kota Palangka Raya yang membutuhkan,” sebut Kasat Lantas.

Ia menambahkan, paket sembako yang berisikan gula, beras, minyak goreng hingga mie instan ini totalnya sebanyak 500 pekat.

“Pembagian dilakukan mulai sekarang sampai tanggal 22 nanti, semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat dan meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 dan kenaikan BBM sekarang ini,” tutupnya.

Sementara, salah satu warga bernama Atik mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Karena menurutnya sebagai tukang sapu taman merasa terbantu terlebih sekarang ini harga BBM naik kembali.

“Terima kasih kepada bapak polisi sudah memberikan paket sembako kepada kita, semoga apa yang diberikan ini menambah pahala yang memberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu,” ujarnya. (CNB1)