OMG..! Ditusuk OTK, Jagau Tumbang Habaon Tewas dengan Usus Terbuarai

KUALA KURUN,canalberita.com–Peristiwa berdarah terjadi di Desa Tumbang Habaon, Kecatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas. Seorang pria dewasa  bernama Jagau tewas menggenaskan setelah mendapatkan tusukan dari orang tak dikenal (OTK)  pada Rabu (7/9/2022) lalu.

Informasi dari pihak kepolisian setempat mengungkapkan, saat itu saksi berinisial OJ sedang berada di rumah mertua korban, dan memberitahukan bahwa Jagau alias Lampe ditusuk oleh OTK.

Mendapat penuturan dari mertua korban, saksi kemudian melihat kodisi korban dan di tangan serta perut terdapat luka tusuk hingga usus terburai.

“Kemudian OJ meminta tolong dan memberitahukan ke warga di sekitar desa tersebut bahwa Lampe ditusuk oleh OTK,” tutur polisi tersebut.

Melihat hal itu, warga yang berada di sekitar kejadian langsung melaporkan ke Polsek Tewah dan membawa korban ke Puskesmas di Kecamatan Tewah, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saat diperjalanan nyawa Lampe tidak bisa tertolong, diduga dikarenakan luka yang mengalami pendarahan,” jelasnya.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Kasat Reskrim AKP Jhon Digul Mandra membenarkan peristiwa tersebut dan atas dasar adanya Laporan Polisi (LP) dengan Nomor LP/B/09/IX/2022/SPKT/Polsek Tewah/Polres Gunung Mas/Polda Kalteng, Tanggal 07 Sept 2022.

“Anggota kita setelah mendapatkan laporan langsung ke Puskesmas dan sebagian mendatangi lokasi kejadian perkara atau TKP, mencatat saksi-saksi, amankan barang bukti, dan melakukan visum terhadap korban,” ucap AKP Jhon Digul Mandra, Jumat (9/9).

Sedangkan untuk pelakunya, jelas dia, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran terhadap tersangka diduga OTK, yang telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan sajam dan menghilangkan nyawa seseorang.

“Pelakunya diduga seorang OTK saat ini kita juga masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku penganiayaan yang dengan sengaja menghilangkan nyawa seseorang,” pungkasnya.

(C1-CNB)