Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia di Rumkit Bhayangkara

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Republik Indinesia (RI), Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng menggelar beragam lomba menarik.

Dalam lomba tersebut, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya mengangkat tema Semarak Kemerdekaan Bagi Seluruh Personel. Lomba yang digelar diantaranya lari karung, memasukan bolpoin dalam botol, makan kerupuk, makan burger terbanyak dan lainnya.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya, Kompol dr Anton Sudarto menyampaikan adapun lomba utama yang wajib seluruh personel ikut berpartisipasi dengan hadiah tertinggi yakni lomba menyanyikan Yel-yel dan lagu Mars Rumkit Bhayangkara Palangka Raya.

“Perlombaan ini bukan hanya dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 saja, Namun juga dalam rangka menumbuhkan semangat kebersamaan dan keharmonisan antara personel,” pungkas dr Anton.

Adapun salah satu lomba yang sangat meriah adalah lomba yel-yel dan mars. Para personel yang mengikuti sangat antusias dengan berbagi penampilan atribut busana bertemakan merah putih.

Salah satu juri dalam penilaian lomba yel-yel dan mars Penata Susanta Imelda mengatakan, ketentuan penilaian akan dilihat dari cara bernyanyi, penampilan, kekompakan, dan koreografi.

“Maka dari itu diharapkan seluruh perserta lomba mempersiapkan diri dan mengikuti dengan semangat dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-77,” tutupnya. (CNB1)