Dedikasi dan Loyalitas Tinggi, Lima Personel Polres Katingan Naik Pangkat

KASONGAN, Canal Berita — Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo pimpin Korps Raport kenaikan pangkat lima orang personelnya periode Juni 2022 di lapangan Mapolres Katingan, Kamis 30 Juni 2022 pagi.

Dalam Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu, Ipda ke Iptu sebanyak satu orang, dari Aipda ke Aiptu sebanyak satu orang dan Bripka ke Aipda sebanyak tiga orang.

Dalam sambutan Kapolres, kenaikan pangkat ini ada suatu kebanggan tersendiri bagi personel Polres Katingan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi, disiplin serta memiliki loyalitas tinggi dalam bertugas sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Korps Raport kenaikan pangkat merupakan salah satu dari program pembinaan karier bagi personel Polri sesuai dengan prestasi kerja,” terangnya.

AKBP Sonny juga menambahkan, personel yang memperoleh kenaikan pangkat, diharapkan dapat lebih memberikan motivasi kerja dan meningkatkan kualitas kinerja, disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas. (CNB1)