Jaga Stamina Prajurit, Dandim Palangka Raya Salurkan Susu Serdadu

CANALBERITA.COM – Dandim 1016 Palangka Raya, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan melalui Staf Logistik membagikan susu serdadu bagi prajurit Kodim Palangka Raya di Makodim, Kamis 12 Mei 2022 pagi.

Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan mengatakan, susu serdadu merupakan pembagian dari Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman untuk menambah sumplemen dan nutrisi bagi para prajurit TNI AD dalam menjalankan tugasnya menjaga dan mengamankan NKRI.

“Ini adalah bentuk perhatian pimpinan, khususnya Bapak Kasad kepada kita, ini adalah salah satu tambahan dorongan moril kepada kita semua. Kita bisa melengkapi menu 4 sehat kita dengan susu ini, ketika asupan nutrisi dalam tubuh  kita sudah lengkap maka di harapkan badan menjadi segar, sehat dan tetap kuat dalam menjalankan tugas,” ucap Dandim.

Tahapan Pilkada 2024

Hal senada juga disampaikan oleh Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Mayor Inf Sudar seusai kegiatan tersebut menjelaskan, bapak Kasad mengharapkan lewat pembagian susu serdadu ini, seluruh personel TNI AD akan selalu sehat dan bugar baik secara psikis maupun fisiknya.

“Bapak Kasad mengharapkan agar seluruh personil selalu sehat dan bugar baik secara psikis maupun fisiknya, dengan harapan semua tugas yang diembankan kepada setiap prajurit, bisa terselesaikan dengan baik, hal ini bisa kita peroleh dengan banyak cara salah satunya dengan berolahraga dan melengkapi asupan Nutrisi ke tubuh dengan cara menjaga pola makan sehari-hari seperti mengkonsumsi makanan 4 Sehat 5 Sempurna,” ucapnya.

“Kepedulian Bapak Kasad terhadap kita semua ini patut diapresiasi dengan cara kita berbuat yang terbaik dan bekerja secara maksimal serta hindari pelanggaran sekecil mungki,” timpalnya diakhir kalimat. (CNB1)