Personel Polresta Palangka Raya Sigap Datangi Laporan Keributan

CANALBERITA.COM – Dalam menjamin kamtibmas aman dan kondusif, personel Satuan Samapta Polresta Palangka Raya dengan sigap mendatangi laporan keributan di Jalan Yos Sudarso Ujung, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya pada Rabu 11 Mei 2022 sore.

Petugas Piket Patmor Satsamapta, Bripda Berkat Widodo bersama rekannya dan juga personel SPKT dan piket fungsi, Piket Patmor Satsamapta pun tiba di TKP keributan langsung mendinginkan situasi keributan antar warga tersebut.

“Berdasarkan informasi yang kami berhasil himpun, keributan terjadi akibat sengketa lahan antar kedua belah pihak masyarakat. Dan saat ini masih dilakukan upaya mediasi guna menenangkan kondisinya,” ungkap Berkat.

Tahapan Pilkada 2024

Upaya mediasi pun dilakukan petugas kepada kedua belah pihak masyarakat yang bersengketa tanah, dimana pada akhirnya warga yang bersengka berhasil ditenangkan dan sepakat untuk membubarkan diri.

“Keributan antar warga pun saat ini berhasil dimediasi dan mereka pun telah membubarkan diri, untuk sementara situasi telah aman dan kondusif,” pungkas Berkat. (CNB1)