Selain Jalin Silaturahmi, Kapolres Katingan Juga Berikan Parcel Kepada Tokoh Agama

CANALBERITA.COM – Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo bersama PJU melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama dan purnawirawan Polri sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H / 2022 M, Rabu 27 April 2022 kemarin.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Katingan juga memberikan bingkisan parsel lebaran.

Kapolres mengatakan, bahwa peran para tokoh agama dan purnawirawan Polri selama ini sangat banyak dalam memelihara Kamtibmas bersama-sama dengan kepolisian, khususnya memberikan edukasi, informasi kepada masyarakat. Demi mewujudkan situasi dan juga menciptakan lingkungan nyaman, aman, tentram pada masyarakat.

Tahapan Pilkada 2024

“Bantuan dan dukungan elemen masyarakat inilah yang menjadi dasar Polres Katingan memberikan tali asih dan bingkisan kepada tokoh agama dan purnawirawan Polri, karena telah banyak membantu Polri,” terang AKBP Sonny.

Menurutnya, bahwa pihak kepolisian tidak bisa bekerja sendirian tanpa dukungan dari seluruh unsur elemen masyarakat.

“Mereka bersukarela menyumbangkan tenaga waktu dan pikirannya untuk membantu tugas-tugas Kepolisian. Dukungan dari segenap elemen masyarakat untuk selalu meningkatkan Kamtibmas di Kabupaten Katingan,” ujarnya.
Apalagi saat ini menjelang mudik lebaran, tentunya bantuan dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga wilayah Kab. Katingan agar tetap aman.

“Tugas Polri semakin mudah dan ringan dengan bantuan unsur elemen masyarakat. Terutama saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Semoga semua lancar dan tidak ada hambatan,” tandas Kapolres. (CNB1)