Terlibat Kecelakaan, Mahasiswi Asal Buntok Tewas dengan Kepala Berlobang

CANALBERITA.COM – Seorang mahasiswi di Kota Palangka Raya tewas merenggang nyawa usai terlebih kecelakaan di Jalan Kinibalu atau simpang jalan Argopuro, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya pada Rabu 27 April 2022 pukul 21.30 WIB.

Kejadian tersebut bermula, korban bernama Tiara Meli Handriani (19) warga Gunung Rantau, Kecamatan Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan berboncengan dengan temannya Karmila Suharti (20) menggunakan sepeda motor Suzuki Smash SR 115 dengan nomor polisi KH 3174 DE.

Mereka berdua dari arah Bundara Besar melintas Jalan Kinibalu untuk menuju Jalan Sangga Buana sambil memainkan ponsel, sesampai simpang Jalan Argopuro tidak memperhatikan dari arah depan ada sebuah mobil berwarna silver yang terparkir.

Dikarenakan jarak sudah dekat, korban ini mencoba menghindar tetapi mengenai belakang kanan mobil tersebut dan terjatuh kesebelah kanan jalan.

Diwaktu bersamaan ada sebuah sepeda motor Honda Vario 125 dengan nomor polisi KH 2169 YB dikendarai oleh Rara Natalia, tidak dapat menghindar akhirnya bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Smash SR tersebut.

“Akibat kejadian tersebut pengedara Suzuki Smash atas nama Tiara Meli Hendriani meninggal dunia di lokasi kejadian. Dikarenakan mengalami luka serius seperti, kepala pecah berlobang, gigi atas depan patah dan meninggal dunia,” ucap Kasat Lantas Polresta Palangka Raya, Kompol Feriza Winanda Lubis melalui Kasubnit Gakkum Aipda Indriyanto, Kamis 28 April 2022.

Sementata, temannya bernama Karmila Suharti yang diboncengi harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat petawatan media karena mengalami luka bagian lutut kiri nyeri, punggung nyeri, lengan kanan robek lecet, kepala benjol, leher lecet, pundak kanan lecet.

Begitu juga dengan pengedara sepeda motor Honda Vario Rara Natalia mengalami luka-luka .

“Kasusnya sudah ditangani dan diduga karena kurang berhati-hati saat mengendarai, dari informasi dia bermain ponsel saat berkendaraan,” sebutnya. (CNB1)