Pastikan Bulan Ramadan Kondusif, Polisi dan Satpol PP Datangi Tempat Karaoke

CANALBERITA.COM – Dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Palangka Raya masa bulan suci Ramadan 1443 H / 2022 M. Tim gabungan daroi Polresta Palangka Raya, Satpol PP Kota Palangka Raya dan instansi lainnya menggelar razia.

Razia tersebut adalah pengecekan protokol kesehatan ke berbagai lokasi tempat keramian seperti Nav Musik dan Cafe, Garis Batas Coffee, D’lavan Cafe, Searah Coffee, Opus Cafe, Titik Balik Coffee dan Meine Welt.

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa melalui Komandan Regu (Danru) Aipda Noor Ifansyah saat dikonfirmasi pun membenarkan hal tersebut, Jumat 22 April 2022) pagi.

“Jadi memang benar, kami dari Polresta Palangka Raya telah melakukan pendampingan terhadap kegiatan yang diselenggarakan rekan – rekan dari Satpol PP,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut sebatas pengecekan sekaligus edukasi terkait protokol kesehatan dan jam beroperasi setiap malamnya.

“Dengan begitu kamtibmas di wilayah hukum Polresta Palangka Raya aman dan kondusif. Sampai sekarang pun masih terkendali tidak ada hal yang orgen, namun kita harus tetap waspada,” terangnya. (CNB1)