Vaksinasi Covid-19 Massal Berhadiah Beras dan Migor

CANALBERITA.COM – Untuk mencapai target vaksinasi Covid-19 di Kalimantan Tengah, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Setempat menggelar vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sukamara pada Kamis 17 Maret 2022.

Dalam kegiatan vaksinasi massal Covid-19 masyarakat yang ikut vaksin diberi hadiah beras dan minyak goreng sehingga jumlah warga yang datang ke lokasi vaksinasi membludak.

Kepala BPBD Provinsi Kalimantan Tengah, Falery Tuwan mengatakan bahwa vaksinasi massal tersebut BPBD Provinsi bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Sukamara yang bertujuan untuk menekan penularan covid-19 yang terjadi di Kalteng dan mempercepat capaian target vaksinasi khususnya di Kabupaten Sukamara.

Tahapan Pilkada 2024

Falery Tuwan menyampaikan bahwa hingga kini pandemi Covid-19 belum juga berakhir, walaupun saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Sukamara telah turun.

Sementara itu, BPBD Provinsi Kalimantan menyiapkan sebanyak minyak goreng 700 paket dan Beras 500 paket.

Paket ini bagi untuk dua kecamatan yaitu kecamatan Pantai Lunci dan Sukamara masing-masing untuk paket beras mendapatkan 10 kilo perpaket dan 2 liter minyak goreng perpaket,” jelasnya. (BS/CNB)