Pimpin Vicon, Kapolres Katingan Minta Personel Cegah Penyebaran Covid-19

CANALBERITA.COM – Dalam meningkatkan percepatan vaksinasi di wilayah hukumnya, Kapolres Katingan, AKBP P Sonny Bhakti Wibowo pimpin video conference (vicon) bersama Polsek jajaran, Selasa 1 Maret 2022 pagi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula Bhayangkara Mako Polres Katingan, Kapolres didampingi sejumlah pejabat utama (PJU).

AKBP Sonny menjelaskan, vicon tersebut digelar guna menyampaikan beberapa arahan terkait akselerasi vasinasi yang ada ddi wilayah Kabupaten Katingan.

Tahapan Pilkada 2024

“Dalam vicon ini menyampaikan beberapa arahan, yakni terkait pemantapan upaya penanganan dan pengendalian Covid-19 dan menjaga stabilitas kamtibmas,” ungkap Kapolres.

Selain itu, dalam arahannya, Kapolres Katingan meminta kepada jajarannya untuk terus membantu upaya penanganan dan pengendalian Covid-19, serta menekankan persiapan yang dilakukan untuk mengantisipasi masuknya virus varian baru dan selalu memelihara sarana dan prasarana dalam penggulanganan bencana alam.

“Polri diperintahkan untuk menjaga dan mengawal pertumbuhan ekonomi skala nasional Indonesia di masa pandemi Covid-19 saat ini, serta menyikapi setiap perkembangan dinamis situasi kamtibmas di wilayah masing-masing,” jelas AKBP Sonny.

Vicon tersebut pun berlangsung dengan menerapkan disiplin standar protokol kesehatn (Prokes) yang diterapkan saat ini di masa Pandemi Covid-19, yang turut diikuti oleh seluruh Polsek Jajaran Polres Katingan. (CNB1)