Bupati Serahkan SK CPNS dan CP3K

CANALBERITA.COM – Bupati Sukamara Windu Subagio menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Aula Kantor Bupati, Senin 21 Maret 2022.

Ia mengaku merasa senang dan bahagia dengan adanya tambahan personel dilingkungan Pemkab Sukamara sebanyak 132 CPNS dan CP3K formasi 2021.

Saya dalam hal ini tentunya senang dan bahagia karena mendapat tambahan tenaga baru nih, yang muda-muda dan bersemangat,” kata Windu Subagio usai memberikan SK CPNS dan CP3K.

Windu Subagio juga mengharapkan dengan adanya 132 orang CPNS dan CP3K yang baru diberi Surat Keputusan dapat membuat perubahan terhadap semangat kerja dilingkungan Pemkab Sukamara sehingga membuat peningkatan dalam pembangunan diwilayah Bumi Gawi Barinjam.

Semoga dengan bergabungnya adek-adek dan anak-anak kita ini dapat membuat jajaran Pemda Kabupaten Sukamara bergerak lebih maju lagi dan lebih sukses lagi kedepannya,” harapnya.

Dalam penerimaan CPNS dan CP3K tahun 2021 formasi yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sip Negara dan Reformasi Birokrasi sebanyak 206 formasi dan yang lulus sebanyak 132 formasi.

Computer Assisted Test atau CAT masih digunakan dalam menyaring putra putri terbaik Indonesia dan hasilnya benar-benar transparan dan akuntabel,” ujar Bupati.

Kita menyadari, kenyataan menunjukkan sampai saat ini profesi sebagai PNS masih menjadi pilihan utama bagi masyarakat sehingga kondisi ini membuat persaingan menjadi ketat,” tukas Windu Subagio. (BS/CNB)