Pasar Ramadan Akan Digelar Lagi di Sukamara

CANALBERITA.COM – Dalam hitungan hari lagi Bulan Suci Ramadan tiba, berbagai kegiatan ibadah telah disiapkan oleh masyarakat, tidak terkecuali Pemerintah daerah yang rencananya akan menggelar kegiatan pasar Ramadan tahun ini.

Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa kegiatan pasar Ramadan tetap akan dilaksanakan tahun ini dan akan diterapkan aturan sesuai dengan kondisi yang ada saat ini.

Tahun ini untuk kegiatan pasar Ramadan akan kita laksanakan, tentunya dengan teknis yang disesuaikan dengan kondisi,” kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Senin 21 Maret 2022.

Tahapan Pilkada 2024

Ditempat terpisah, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Sukamara, Iswan Gemayana mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu petunjuk dari pihak terkait untuk pelaksanaan kegiatan pasar Ramadan tahun ini

Kita siap saja apabila diperintahkan untuk melaksanakan pasar Ramadan tahun ini,” kata Iswan.

Sejak terjadinya pandemi covid-19 pelaksanaan pasar Ramadan yang rutin digelar oleh pemerintah daerah Kabupaten Sukamara saat bulan ramadan sejak beberapa tahun ini tidak dilaksanakan

Semoga tahun ini pasar Ramadan bisa dilaksanakan sehingga warga mudah mendapatkan takjil untuk berbuka,” ujar Fahri salah seorang warga. (BS/CNB)