Perketat Protokol Kesehatan! Ada Indikasi Omicron di Palangka Raya

CANALBERITA.COM – Adanya indikasi mayarakat yang terkonfirmasi positif Omicron di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah membuat jajaran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota setempat angkat suara.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo menyampaikan bahwa, varian-varian baru ini bermacam-macam, tak ada habis-habisnya.

Sampai kapankah kita jengah, tapi dipercaya juga jengah enggak dipercaya tapi ada dan buktinya di Palangka Raya sudah ada indikasi. Meskipun kita masih nunggu secara resmi dari Kementerian Kesehatan tentang hasil yang sekarang di isolasi itu apakah omicron, kita tunggu dulu,” kata Sigit Widodo belum lama ini.

Mudah-mudahan saja tidak, kalaupun iya artinya, kita lonceng bahaya buat kita, lonceng waspada kembali untuk kita masyarakat Palangka Raya untuk lebih berhati-hati lagi dan menerapkan Prokes secara keta,” sambungnya.

Politisi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) ini juga mengungkapkan, jalan satu-satunya buat mayarakat untuk menghindari varian baru tersebut, hanya dengan Prokes diperketat, bisa mengakhiri pandemi ini.

Saya kembali mengimbau kepada masyarakat agar jangan lengah terhadap Protokol Kesehatan, karena dengan Prokes lah kita dapat terhindar dari varian Omicron ini,” tutup Sigit Widodo. (BS/CNB)