Pelaksanaan Vaksinasi Massal Polda Kalteng Dipantau Kapolri

CANALBERITA.COM – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) sangat komitmen dalam percepatan herd immunity masyarakat yaitu melalui program vaksinasi.

Seperti yang dilakukan di Lapangan Barigas Mapolda setempat, Kamis 17 Februari 2022 pukul 09.00 WIB.

Kegiatan sendiri langsung ditinjau oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, Gubernur Kalteng H Suganto Sabran, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya dan pejabat utama Polda Kalteng serta dipantau secara langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara virtual.

Tahapan Pilkada 2024

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K Eko Saputro menyampaikan, bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini diperuntukan bagi anak – anak diatas umur 6 tahun dosis 1 maupun 2, dosis 1 orang dewasa dan boster untuk dewasa.

“Pada vakasinasi hari ini kami menargetkan sebanyak 500 dosis yang akan diberikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Eko berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di kalangan anak anak usia 6 tahun keatas serta dewasa.

“Selain meninjau Kapolda juga memberikan bingkisan kepada anak anak dan masyarakat yang telah selesai divaksin berupa Snack, tas sekolah dan paket sembako,” tutupnya. (CNB1)