Pergi Ke Kebun, Kakek 71 Tahun Pulang Tak Bernyawa

CANALBERITA.COM – Seorang warga Jalan Kinibalu, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya berinisial Ka (71) ditemukan tak bernyawa, Jumat 28 Januari 2022 pukul 10.10 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya saat melintas di Jalan Mahir Mahar tepatnya kebun korban, melihat ke sebelah kiri ada sepeda motor jenis supra.

Kemudian saksi, melihat ke lahan tersebut dan melihat korban tergeletak dengan keadaan tengkurap celana bagian pantat terbuka yang kemungkinan korban hendak buang air besar.

Melihat kejadian tersebut saksi mencari pertolongan dengan memanggil Ketua RW dan menyampaikan kepada pihak kepolisian.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kapolsek Jekan Raya Iptu Ali Mahfut membenarkan bahwa ada seseorang warga ditemukan meninggal dunia di kebun.

“Dari keterangan keluarga dua Minggu ini sakit lambung korban tambah parah. Kemungkinan penyebabnya sakit karena tidak ditemukan tanda kekerasan. Pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan,” ucap Kapolsek Jekan Raya.

(FOTO: HERIYANTO)

Ia menambahkan, selama evaluasi pihak dibantu oleh Tim ERP dan berjalan lancar.

“Korban kita evaluasi dibantu ERP dan dilakukan visum ke RSUD doris Sylvanus Ruang Kamboja. Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif,” cetusnya. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.