Kapolresta Terima Kunjungan BSI KC Palangka Raya

CANALBERITA.COM – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa menerima kunjungan yang dilakukan oleh pihak Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Palangka Raya.

Kapolresta pun menerima kunjungan tersebut di ruang kerjanya didampingi Wakapolresta dan para Perwira, Rabu 26 Januari 2022 pagi.

“Kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan mempererat hubungan sinergitas antar Polresta Palangka Raya dan BSI Kantor Cabang Palangka Raya, yang diharapkan dapat senantiasa terjalin dengan baik,” ungkap Kapolresta.

Kombes Budi pun menerima kunjungan tersebut yang dipimpin oleh Kepala Cabang BSI KC Palangka Raya beserta para stafnya, serta berkoordinasi terkait situasi dan kondisi keamanan pada objek-objek vital perbankan.

“Polresta Palangka Raya bersama seluruh jajarannya tentunya akan senantiasa menjaga kondisi keamanan dan ketertiban pada kawasan objek-objek vital termasuk juga perbankan yang ada di Kota Palangka Raya,” tuturnya.

Upaya tersebut pun dilakukan dengan menggelar patroli secara rutin hingga pengamanan (pam) pada kawasan bank-bank yang ada di Kota Palangka Raya, dengan bersinergi bersama Satuan Pengamanan (Satpam) yang bertugas di sana.

“Semoga hubungan yang baik ini dapat terus terjaga dengan baik dan solid, sehingga dapat mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif pada kawasan bank di Kota Palangka Raya,” pungkas Budi. (CNB1)