Kapolda Berikan Penghargaan Kepada Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat

CANALBERITA.COM – Kepala Kepolisian Kalimantan Tengah (Kapolda Kalteng), Irjen Pol Nanang Avianto melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Barito Selatan (Barsel), Senin 24 Januari 2022 siang.

Dalam kunjungan perdananya ke Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus tersebut, Kapolda yang juga didampingi Ketua Bhayangkari Dewi Nanang Avianto, Irwasda Kombes Pol Ady Kristianto dan pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol K Eko Saputro menyampaikan, bahwa dalam kesempatan kali ini Kapolda juga memberikan reward kepada tokoh adat dan masyarakat yang telah berperan aktif dalam membantu pelaksanaan tugas kepolisian di bidang Harkamtibmas dengan turut serta menjaga toleransi dan kerukunan masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Barito Selatan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tokoh adat dan masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian, sehingga situasi dan kondisi tetap terjaga dengan kondusif,” katanya.

Adapun yang menerima penghargaan adalah Ketua FKUB Barsel H Padlan, Ketua MUI Barsel H Suryadi Kurnain, Tokoh Masyarakat Sadikin, Ketua NU Barsel H Suryadi Tamsi dan Damang Dusun Selatan, Ardianson. (CNB1)