Perkuat Kemitraan, Kodim 1016 Palangka Raya Gelar Temu Akrab dengan Insan Pers

CANALBERITA.COM – Dalam meningkatkan kemitraan yang sudah berjalan baik selama ini, Dandim 1016/Palangka Raya, Kolonel Inf Rofiq Yusuf menggelar silaturahmi dan temu akrab bersama insan pers, Rabu 22 Desember 2021 pagi.

Pertemuan dilaksanakan di Aula Makodim 1016/Palangka Raya tersebut dihadiri oleh Ketua PWI Kalteng HM Harris Sadikin dan perwakilan dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalteng serta perwakilan wartawan yang ada di Palangka Raya.

Dalam sambutan Dandim, meminta dukungan kepada seluruh insan pers di wilayah kerjanya, dalam mensukseskan segala program-program pembangunan yang akan dilaksanakan nantinya.

“Peran Media Pers berada di garda depan, bertugas penting mewartakan informasi kepada masyarakat,” kata Dandim.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada para wartawan, yang telah senantiasa mendukung segala program kemanunggalan TNI terhadap masyarakat.

Menurutnya, wartawan bisa menjadi mitra dan corong dalam mengangkat berbagai macam informasi yang sifatnya membangun dan menciptakan situasi kondusif.

“Semoga hubungan seperti ini tidak terputus dan akan terus terajut selamanya. Apalagi TNI dan wartawan itu dari kajian historisnya selalu bersinergi dengan mengedepankan profesionalitas,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWI, HM Harris Sadikin dalam sambutannya mengatakan, pihaknya siap memberikan dukungan setiap program yang akan dilaksanakan oleh Kodim 1016/Palangka Raya.

“Kami sebagai insan pers tentunya akan memberikan support dan menjadi mitra yang baik untuk mendukung segala program yang ada,” pungkasnya. (*/CNB1)