Cegah Pungli, Polsek Bukit Batu dan Lurah Habaring Hurung Gemakan Saber Pungli

CANALBERITA.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Briptu Arif Wibowo rutin melaksanakan patroli dan sambang warga untuk mensukseskan program Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli).

Kali ini menggandeng Lurah Habaring Hurung, Nur Husaini untuk menggemakan Saber Pungli di wilayahnya, Selasa 14 Desember 2021 pagi.

Briptu Arif pun melakukan kegiatan tersebut saat menyambangi Kantor Kelurahan Habaring Hurung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dengan tujuan untuk mensosialisasikan Saber Pungli.

“Bersama-sama memberantas pungli, dengan cara melaporkan apabila melihat maupun mengetahui terjadinya hal tersebut, sesuai dengan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 87 Tahun 2016,” imbau Arif.

Dirinya pun berharap, dengan adannya sinergi antara Polri dan seluruh unsur dalam masyarakat dapat menciptakan sistem birokrasi yang bersih pada setiap layanan publik maupun layanan masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya.

“Mari kita satukan komitmen bersama untuk menggemakan Stop Pungli dan menolak segala bentuk praktiknya, demi menciptakan Kota Palangka raya yang terbebas dari bebagai praktek pungutan liar,” pungkasnya. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.