Abdul Razak Pimpin KAHMI Kalteng Periode 2021-2026

CANALBERITA.COM – Pengurus Majelis Wilayah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2021-2026 resmi dilantik. Pelantikan digelar di Bahalap Hotel Palangka Raya, Selasa 7 Desember 2021.

Selain pelantikan, dalam kesempatan itu Majelis Wilayah KAHMI Kalteng juga mengelar diskusi publik tentang kemitraan strategis legislatif dan eksekutif dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Pengurus Majelis Wilayah KAHMI Kalteng Periode 2021-2026 langsung dilantik oleh Sekretaris Jenderal Majelis Nasional KAHMI, Manimbang Khariady, dengan membacakan sumpah yang diikuti oleh seluruh Pengurus MW KAHMI Kalteng.

Sesuai dengan surat keputusan Majelis Nasional KAHMI Nomor, 95/SK/MN-KAHMI/X/2021 tentang susunan pengurus Majelis Wilayah KAHMI Kalteng Massa Bakti 2021-2026.

Yang mana terpilih sebagai Ketua KAHMI Kalteng adalah Ir H Abdul Razak yang merupakan politisi senior di Partai Golongan Karya (Golkar), dan juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kalteng.

“Saya mengucapkan teima kasih kepada semua anggota dan pengurus KAHMI yang sudah mempercayakan kepada saya sebagai ketua, semoga KAHMI Kalteng terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” sebut Razak.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, Sekretaris Jenderal Majelis Nasional KAHMI, Manimbang Khariady, Ketua PD KAHMI se-kalteng, Ketua Karang Taruna Kalteng, Abdul Hafid, perwakilan dari Korem 102 PJG dan Perwakilan Polda Kalteng beserta undangan lain. (CNB1)