Siap Rebut Kejayaan, Golkar Gelar Rakerda dan Rampimda

CANALBERITA.COM – Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Hotel Bahalap di Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Sabtu 13 November 2021 kemarin.

Kegiatan yang mengusung tema “Sukses Konsilidasi, Menang Pileg, Pilpres dan Pilkada” tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Dr H Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Kalteng, HM Ruslan AS, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus, H Abdul Razak, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota dan peserta Rakerda dan Rapimda.

Dr H Ahmad Doli Kurnia Tanjung menegaskan, bahwa Rapat tersebut selain menyusun strategi, juga sudah mulai mengumpulkan data, menginventarisir nama-nama siapa yang akan dimasukan sebagai calon Pileg, Pilpres dan Pilkada.

“Makanya Rapimda ini sangat penting, karena ini adalah untuk merebut kejayaan Partai Golkar seperti tahun 2004 silam. Kita akan rekrut nama-nama terbaik dan yang memiliki potensi sebagai calon nantinya. Jadi orang-orang yang akan kita dukung punya tanggung jawab untuk memenangkan Golkar dan juga untuk memenangkan Pak Erlangga sebagai calon presiden nantinya,” tukasnya.

Sementara ditempat yang sama, HM Ruslan AS menjelaskan, rapat tersebut sangat penting sehingga diperlukan kerja sama dan kekompakan untuk memenangkan Partai Golkar pada tahun 2024 mendatang.

“Kita dari Partai Golkar memiliki kader-kader terbaik, dan itu sudah ada catatan siapa yang akan dicalonkan jelas aja dari kader terbaik kita sesuai instruksi Ketum kita,” tuturnya.

Harapan melalui Rakerda, Rakorda dan Rapimda ini adalah bahwa supaya mereka menyampaikan hasil dan catatan dari kegiatan ini ke kader dan pengurus Golkar digaris paling bawah.

“Tadi kan jelas, satu jam disitu Waketum menyampaikan. Karena ini semua untuk kebaikan partai Golkar kedepannya,” tutupnya.

Dalam pelaksanaan tersebut juga dibarengi dengan Pelantikan Badan Saksi Nasional Partai Goklar (BSNPG) Provinsi Kalteng. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.