Peduli Masyarakat Desa, PT BMB Kembali Perbaiki Jalan Sepanjang 1 Kilometer

CANALBERITA.COM – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap masyarakat, PT Berkala Maju Bersama (PT BMB) memperbaiki akses Jalan Desa Fajar Harapan sepanjang 1 kilometer di Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas.

Hal tersebut disampaikan oleh Owner PT BMB, Cornelis N Anton kepada awak media canalberita.com, Jumat 19 November 2021 siang.

“Pada 12 November 2021, kami dari PT BMB memperbaiki jalan rusak di Desa Bangun Sari yang masuk SP 3 sepanjang 200 meter. Kemudian tanggal 16 November 2021 kembali memperbaiki Jalan Desa Fajar Harapan masuk SP 5 dengan panjang 1 kilometer,” ungkap Cornelis N Anton.

foto: PT BMB

Pria kelahiran Kabupaten Gunung Mas tersebut mengatakan, perbaikan jalan desa yang rusak tersebut adalah bentuk tanggung jawab dari perusahaa yang mana dana tersebut bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR).

Ia juga menjelaskan, kerusakan jalan tersebut akibat dalam beberapa minggu ini terjadi hujan dengan curah tinggi sehingga jalan cepat rusak, terlebih jalan yang menghubungi antara desa itu adalah rawa-rawa.

“Melihat kerusakan tersebut PT BMB mengambil langkah cepat untuk melakukan perbaiki, sehingga masyarakat desa dengan mudah untuk melintas. Hadirnya PT BMB ini adalah untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat selain memberikan peluang pekerjaan untuk kesejahteraan,” ujar Owner PT BMB ini. (CNB1)