MPW PP Kalteng Bergejolak, Barisan PAM Gelar Aksi Damai

CANALBERITA.COM – Sebanyak 140 anggota Pemuda Pancasila (PP) yang tergabung dalam Barisan PAM PP melakukan aksi damai di depan Kantor Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu 17 November 2021 pukul 10.00 WIB.

Pasalnya mereka meminta kejelasan atas isu yang mengatakan bahwa PAM PP di salah satu perusahaan di Gunung Mas akan dibubarkan, karena atas pergantian dari pengurus yang baru.

Sehingga mereka seperti anak ayam kehilangan induk bingung mau mengadu kemana, maka dari itu menggeruduk ke Markas Besar PP Kalteng Jalan Ledjen Soeprapto Palangka Raya.

(foto: Heriyanto)

“Kedatangan kami adalah menanyakan kejelasan nasib PAM PP di perusahaan yang ada di Gunung Mas jika benar dibubarkan. Karena kami tanyakan ke pengurus lama mereka sudah tidak tahu, sehingga kami datang kesini untuk menanyakan langsung ke Plt Ketua MPW PP Kalteng,” ucap Sekretaris PAM PP Kalteng, Bakti Yusuf Irwandi

Ia menambahkan, ini bukan masalah pemngurusan tetapi bagaimana dengan nasib anak istri mereka jika dibubarkan dan otomaris mereka tidak bisa bekerjasa disana lagi.
“Kita berharap Plt Ketua MPW PP Kalteng M Sauqie bijak mengambil langkah, karena kasihan mereka-mereka jika putus kontrak dengan pihak perusahaan tersebut. Bagimana dengan anak istri mereka, ini urusan perut,” tuturnya. (CNB1)