Jadi Korban Banjir, Warga Mamangun Harapkan Kehadiran Pemerintah

CANALBERITA.COM – Kompleks Perumahan Jalan Mamangun, Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya turun kebanjiran.

Setidaknya ada 26 kepala keluarga di perumahan tersebut menjadi korban banjir dengan ketinggian air diperkirakan mencapai lutut orang dewasa hingga Selasa 16 November 2021 pukul 15.30 WIB.

Warga yang tinggal di kompleks tersebut terus was-was, karena air mulai masuk kedalam rumah.

Ada yang memutuskan untuk tinggal ditempat sanak keluarga dan ada juga yang tetap bertahan untuk menjaga harta benda mereka.

Mereka pun sangat menyayangkan, karena sampai sekarang pemerintah Kota Palangka Raya tidak pernah untuk melihat warganya yang terdampak banjir di kompleks ini.

“Kita berharap pemerintah bisa turun untuk melihat warga sini. Karena sudah dua hari debit air terus meninggi dan masuk kedalam rumah sebagian warga disini. Ini jangankan memberikan bantuan, untuk memantau lokasi kami saja tidak pernah,” cetus Yuni warga Jalan Mamangun kepada awak media ini.

“Kita berharap ada perhatian dari pemerintah, paling tidak hadir melihat secara langsung. Kita sangat kesulitan untuk beraktivitas akibat debit air terlalu tinggi,” tutupnya. (CNB1)