Diancam Dibunuh, Pria Ini Renggut Kegadisan Wanita di Semak

CANALBERITA.COM – Seorang pria tidak dikenal renggut kegadisan wanita asal Sumatra Utara, AD di semak-semak Jalan Tanggul Tersier/Jalan Persawahan Desa Mulya, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu 27 Oktober 2021 sekitar pukul 12.30 WIB.

Akibat ulahnya tersebut, pria berinisial I harus menekam di ruang tahanan Polres Pulang Pisau untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kronologi kejadian bermula, korban dari karyawan perusahaan perkebunan kelapa sawit ini berniat pulang ke mess untuk makan siang, namun setelah di perjalanan dia lupa absen istirahat dan kembali lagi ke mess.

Kemudian, setelah di perjalanan pelaku yang duduk diatas motor kehabisan bensin menyapa korban dengan alasan minta bantuan minta tumpangan untuk membeli minyak bensin. Korban yang tidak curiga pun memberikan tumpangan, diperjalanan pelaku I yang duduk di belakang langsung mengeluarkan pisau dan mengancam korban.

Pelaku I mengarahkan agar sepeda motor masuk ke jalan setapak, korban yang tidak berdaya hanya bisa menuruti dan sampai di lokasi kejadian korban langsung menyetubi korban sambil mengancam akan membunuh jika memberitahukan kepada orang lain atas kejadian itu.

Setelah aksinya selesai, pelaku ini meminta korban kembali mengantarkan kelokasi awal tempat dia menyimpan sepeda motor dan korban langsung tancap gas balik ke mess dengan berderai air mata.

Dan setelah sampai di mess, korban langsung mandi dan menceritakan kejadian itu keteman satu pekerjaan sehingga dengan saran temannya dia langsung melaporkan kejadian itu.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasatreskrim AKP Afif Hasan membenarkan kejadian. Dan menurutnya pelaku I sudah berhasil diamankan bersama barang bukti.

“Pelaku sudah kita amankan bersama barang bukti. Ada 12 barang bukti kita amankan, kasusnya masih dalam perkembangan penyelidikan apa motifnya hingga pelaku melakuka  aksi persetubuhi tersebut,” sebutnya. (CNB1)