Ibrahimovic Sindir PSG yang Bertabur Bintang

CANALBERITA.COM – Zlatan Ibrahimovic menyebut Paris Saint-Germain (PSG) bukan tim yang menakutkan seperti dulu. Ibrahimovic menilai pemain-pemain sekarang yang ada hanya bergabung demi uang.

Ibrahimovic didatangkan PSG dari AC Milan pada musim panas 2012, bersama Thiago Motta, Ezequiel Lavezzi, Thiago Silva, dan Marco Verratti. 

Ibra menghabiskan empat musim yang sukses di PSG dengan torehan 156 gol dan memenangi 12 trofi domestik. Kemudian dia hengkang ke Manchester United, dan sepeninggalan Ibra, PSG jor-joran dalam belanja pemain.

Neymar hingga Kylian Mbappe dan yang terbaru adalah Lionel Messi. Meski demikian, pada awal musim ini, performa PSG masih kurang meyakinkan. 

Ibrahimovic pun yakin, PSG yang sekarang tidak sebaik timnya dulu yang bekerja sebagai sebuah tim dan kebanggaan.

“Tanpa aku, PSG tidak akan menjadi seperti sekarang. Beberapa orang berpikir aku bergabung demi uang, kotanya, kehidupannya. Tidak. Aku datang, dan segalanya berubah,” kata Ibra, dikutip telefoot.

“Apakah tim PSG sekarang lebih baik daripada eraku dulu? Tidak, saat itu kami adalah sebuah tim. PSG yang sekarang bukanlah sebuah tim,” sambung pemain AC Milan ini.

Terkait Messi, Ibra menilai gabung PSG adalah tantangan berat untuknya. Messi akan menjadi harapan utama untuk mewujudkan ambisi besar PSG meraih juara, lantaran banyaknya uang yang sudah keluar.

“Ini adalah tantangan yang bagus untuk Messi. Dia akan mencoba sesuatu yang baru setelah waktu yang sangat lama di Barcelona dan dia bergabung ke klub yang sangat ambisius dan ingin juara dan sedang menanjak,” jelas Ibrahimovic.

(sumber: viva.co.id)