Napoli dan AC Milan Berebut Puncak Klasemen

CANALBERITA.COM – Serie A kembali memanaskan persaingan mulai Minggu malam hingga Senin dini hari WIB, 31 Oktober hingga 1 November 2021. Terdapat sejumlah pertandingan yang hasilnya berpengaruh pada klasemen sementara.

Diawali dari Inter Milan yang tampil sempurna di kandang ketika menjamu Udinese. Tak tanggung-tanggung, Nerazzurri menggilas lawannya dua gol tanpa balas yang seluruh gol diborong Joaquin Correa.

Laga panas lainnya mempertemukan Napoli dengan Salernitana. Meski perbedaan kualitasnya cukup jauh, tapi Salernitana mampu membuat Partenopei frustrasi.

Buktinya, Napoli hanya mampu menang tipis 1-0. Di luar itu, pertandingan berjalan keras sampai wasit mengeluarkan dua kartu merah untuk masing-masing tim.

Selain Napoli, AC Milan juga tampil apik ketika menghadapi tim kuat, AS Roma. Tampil dengan kekuatan penuh, Rossoneri mampu keluar sebagai yang terbaik.

Zlatan Ibrahimovic berperan besar dalam kemenangan ini. Dia mencetak gol dan membantu timnya menang 2-1.

Kemenangan Napoli dan Milan membuat keduanya kini sebagai dua tim terdepan yang mampu bersaing di puncak klasemen sementara. Mereka sama-sama mengoleksi 31 angka namun Napoli berhak berada di puncak dengan keunggulan selisih gol.

Di bawahnya, terdapat Inter yang menguntit dengan selisih tujuh poin. Barulah Roma dan Atalanta berada di urutan empat dan lima lantaran memiliki perolehan serupa, yakni 19 angka.

(sumber: viva.co.id)