PT PLN Peduli Banjir Serahkan Bansos, Kapolda Kalteng: Terima Kasih atas Bantuannya

canalberita.com — PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Kalimantan Selatan – Kalimantan Tengah (Kalselteng) memberikan bantuan sosial untuk masyarakat terdampak banjir di Kalteng yang diberikan secara simbolis kepada Polda Kalteng.

Bantuan dalam rangka peduli masyarakat terdampak bencana alam tersebut diterima langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, di Lobby Mapolda Kalteng, Selasa 21 September 2021.

Bansos diserahkan ke Polda Kalteng sebagai wujud kepercayaan masyarakat kepada Polri. Saat menerima Bansos Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo didampingi beberapa pejabat utama Polda.

Dalam kesempatan tersebut, Dedi Prasetyo menyampaikan, hari ini pihaknya menerima bantuan sosial sebanyak 1500 paket sembako dan bantuan dana sebesar Rp 30 juta untuk masyarakat terdampak banjir.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan PT. PLN, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro menjelaskan, pihaknya akan segera mendistribusikan bantuan sosial tersebut kepada masyarakat Kalteng yang membutuhkan.

“Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan menjadi ladang berkah bagi kita semua,” tandasnya.

Pelaksanaan kegiatan penyerahan bantuan ini diakhiri dan ditandai dengan pemberian Cinderamata oleh Kapolda Kalteng kepada General Manager PLN Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran Kalimantan (PLN UIKL Kal) Daniel Eliawardhana.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit.