Tanggung Jawab Sosial PT BMB, Beri Insentif Tiap Bulan Bagi Guru dan Pemuka Agama

CANALBERITA.COM– Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Berkala Maju Bersam (BMB) secara rutin seiap bulan memberikan instif bagi tenaga pengajar dan pemuka agama yang berada di sekitar wilayah kerja PT BMB khususnya BMB Manuhing Estate.

Senior Manager Manuhing Estate, Nyaris Dwi Muladi mengatakan, pemebrian insentif bagi tenaga pengajar dan pemuka agama tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial/CSR PT BMB kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Bidang pendidikan, perusahaan telah menyediakan transportasi antar jemput anak sekolah. Kemudian insentif setiap bulan bagi Guru PAUD,” jelas Nyaris Dwi Muladi saat ditemui canalberita.com di ruang kerjanya, belum lama ini.

Tahapan Pilkada 2024

Lebih lanjut pria yang dikenal bersahaja ini mengatakan, selain kepedulian kepada pendidikan, perusahaan juga memberikan insentif setiap bulan bahi pemuka agama yang berada di sekitar wilayah kerja PT BMB.

“Bidang keagamaan yaitu insentif  untuk para pemuka agama. Yang Muslim untuk Ustadz dan yang non muslim untuk Pendeta diberikan insentif secara rutin. Untuk Hindu Kaharingan, walapun tidak terprogramkan, tetapi apabila ada proposal terkait dengan program mereka diajukan kepada kita, kita akomodir juga dengan memberi bantuan sesuai kemampuan dan kebutuhan,” tukas Nyaris .

(red/adv-7)